Google search engine
HomePolitikNur Agis Aulia, Solusi Cerdas untuk Tantangan Kota Serang di Masa Depan

Nur Agis Aulia, Solusi Cerdas untuk Tantangan Kota Serang di Masa Depan

Reportase : Yuyi Rohmatunisa

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman

SERANG — KABAREXPOSE.COM |

Dalam wawancara exclusive bersama Wartawan Yuyi Rohmatunisa, pada Selasa, (24/09/2024), Nur Agis Aulia, yang terpilih sebagai calon Wakil Walikota Serang, menegaskan, komitmennya untuk menjadikan Kota Serang sebagai kota madani yang maju dan warganya bahagia. Dalam pernyataan resmi, Agis menyoroti tantangan utama Kota Serang ke depan yaitu pengangguran yang tinggi, terutama di kalangan anak muda. Ia bertekad untuk membuka lapangan pekerjaan, baik formal maupun informal, sebagai langkah awal pemberantasan pengangguran.

Program unggulan Agis mencakup penyediaan seragam dan buku gratis untuk siswa SD dan SMP, bantuan modal untuk UMKM, serta penyediaan sembako murah di setiap kelurahan. Ia juga berkomitmen untuk memberantas pungutan liar dan jual beli jabatan dengan memperbaiki struktur stakeholder.

Agis menggarisbawahi pentingnya menjalin jaringan kerja sama di tingkat nasional dan internasional, serta mengoptimalkan potensi wisata bahari dan sejarah di Kecamatan Kasemen. Ia berencana menarik investasi dengan menawarkan kemudahan bagi investor dan merencanakan pembangunan industri untuk meningkatkan lapangan pekerjaan.

Terkait infrastruktur, Agis akan melakukan pemetaan satu arah untuk mengatasi kemacetan lalu lintas. Ia berjanji akan memantau dan memperbaiki rute serta pengaturan lalu lintas jika diperlukan.

Bersama pasangannya Budi Rustandi dan Nur Agis Aulia mendapatkan nomor urut 2 dalam pemilihan mendatang. Ia merasa optimis akan mendulang dukungan untuk mendukung visi dan misinya. “Pilihlah pemimpin yang mampu mencari solusi dan berprestasi, serta memiliki keberanian untuk memberantas praktik korupsi,” tegasnya.

Pesan terakhirnya, Agis berharap pemilih memilih pemimpin yang tegas, cerdas, dan berani, agar Kota Serang dapat maju dan sejahtera bagi seluruh warganya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments