Google search engine
HomePolitikKPU Kota Cilegon Gelar Deklarasi Kampanye Pemilu Damai 

KPU Kota Cilegon Gelar Deklarasi Kampanye Pemilu Damai 

Reportase : Babay Suiah.

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman.

CILEGON – Kabarexpose.com |

Komisi Pemilihan Umum (KP ) Kota Cilegon, menggelar kampanye damai Pemilihan Walikota Cilegon dan Wakil Walikota Cilegon dari ketiga Paslon yaitu Helldy -Alawi, Robinsar -Fajar dan Isro -Uyun. Acara bertempat di Hotel Royal Permata Cilegon pada Selasa (24/9/2024).

Acara Deklarasi Kampanye Pemilu Damai ini dihadiri oleh Muspida Kota Cilegon, Pjs. Walikota Cilegon,.Nana Supriyatna, Ketua KPU Cilegon Patchurrohman beserta jajarannya, Bawaslu Cilegon, Ketua DPRD Kota Cilegon dan anggota komisi, ketiga paslon, Kaban Kesbangpol Cilegon, Sekda Cilegon, H. Maman  dan tim sukses ketiga paslon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon.

Menurut Ketua KPU Kota Cilegon, Patchurrohman, rangkaian acara deklarasi damai ini untuk menandatangani kesepakatan bersama atau perjanjian damai. :

1.Mewujudkan pemilihan berlangsung umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.
Melaksanakan kampanye pemilihan ,yang aman, tertib dan damai, berintegritas tanpa politik SARA dan tanpa politik uang.

2. Melaksanakan kampanye pemilihan berdasarkan peraturan undang-undang yang berlaku.

Patchurrohman, menambahkab, setelah deklarasi kampanye pemilihan damai ketiga paslon ini kami akan jadwalkan kampanye mulai dari 24 September sampai 25 November 2024. Sedangakb pada 26 November 2024 hari tenang dan 27 November 2924 hari pelaksanaan pencoblosan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon.

“Dalam acara Kampanye damai ini semua paslon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon untuk menyampaikan visi dan misi serta menyampaikan semua program calon untuk memajukan Kota Cilegon,” ujar Patchurrohman.

Dalam pidato Paslon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon nomor urut 2, Helldy -Alawi mengatakan, visinya yaitu untuk menjadi pemimpin yang amanah, jujur tidak korupsi dan adil. Cilegon maju, bermartabat dan modern .

“Tujuan Oaslon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon adalah tujuannya sama untuk memajukan pembangunan Kota Cilegon,” ungkap Helldy.

Sementara itu, Paslon nomor urut 1 Robinsar -Fajar sama mengatakan dalam deklarasi damai kampanye ini tujuan pemilihan ini harus damai, tidak melakukan money politik dan mentaati peraturan undang-undang KPU yang berlaku .

Robinsar -Fajar dalam penyampaian visinya juga sama untuk memajukan pembangunan Kota Cilegon, pemimpin yang jujur, amanah, adil dan tidak korupsi.

Paslon nomor urut 3 Isro -Uyun menyampaikan visinya sebagai pemimpin yang amanah, jujur, adil dan tidak korupsi guna memajukan pembangunan kota.

“Kami juga dalam kampanye pemilihan damai ini akan mentaati peraturan undang-undang KPU yang berlaku yang telah disepakati bersama,” ujar Isro

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments