Google search engine
HomeReligiDalam Istighosah, Rais Syuriah PCNU Kabupaten Serang Doakan Andika Jadi Bupati Serang.

Dalam Istighosah, Rais Syuriah PCNU Kabupaten Serang Doakan Andika Jadi Bupati Serang.

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman.

SERANG – Kabarexpose.com |

Rais Syuriah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Serang, KH. A. Khudori Yusuf memanjatkan do’a untuk pemilihan Kepala Daerah 2024 di sela-sela perhelatan Dzikir dan Istighosah di Pondok Pesantren Jamiatul Ikhwan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Banfen, pada Sabtu siang (21/9/2024).

“Kita akan menghadapi moment penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, yaitu pemilihan kepala daerah 2024 di kabupaten Serang. Mari kita berdo’a bersama agar bisa melewatinya dengan baik dalam suasana rukun, damai dan penuh semangat persaudaraan,” kata Kiai Khudori.

Menurut Pengasuh Pondok Pesantren Jamiatul Ikhwan ini, jika kita bisa melewati moment tersebut dengan baik, insya allah, masyarakat kabupaten Serang akan menjadi masyarakat yang maju dan sejahtera yang bersendikan pada nilai keadilan.

“Insya allah, Kabupaten Serang bisa berperan penting di panggung nasional sebagai kabupaten yang mampu mewujudkan kemajuan, dalam slogan Serang Maju dan juga perdamaian yang bersendikan keadilan,” tambah Kiai Khudori

Rois Syuriah PCNU Kabupaten Serang tersebut juga menegaskan, kita berada di tempat yang istimewa di waktu yang istimewa untuk memohon kepada Allah SWT agar Andika Hazrumy menjadi Bupati Serang.

“Kesempatan terbaik untuk berdo’a kepada Allah untuk kebaikan umat, masyarakat kabupaten Seran. Maka kita mengkhususkan do’a-do’a kita untuk kemenangan Andika Hazrumy menjadi Bupati Serang,” Kata Ketua Umum MUI Kabupaten Serang yang juga Ketua Koordinator Forum Ulama Banten ini.

Turut hadir dalam acara Dzikir dan Istighosah tersebut antara lain, KH. Fakhrururozi, KH. Badrudin RH, KH. Baedowi Hasyim, KH. Tata Suharta, KH. Sarwanudin, KH. Alpaya, KH. Abdul Hamid, KH. Mu Fakih, KH. Udi Turmudzi, KH. Hamdan Suhaimi, KH. Asmudi Arsad, dan Ketua FSPP Kabupaten Serang KH. Fauzi Amruri.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments