Google search engine
HomeEkonomiPerluas Akses, Pegadaian Tawarkan Program Umrah dan Haji

Perluas Akses, Pegadaian Tawarkan Program Umrah dan Haji

Reportase : Yuyi Rohmatunisa

Pimpinan Redaksi : Hairuzaman

SERANG — KABAREXPOSE.COM —

Dalam wawancara bersama wartawan, pada Rabu (18/09/2024). Customer Relation Officer Pegadaian, Jl. Pangeran Diponegoro No.75, Kotabaru, Kec. Serang, Kota Serang, Banten, Karina Pradita, menjelaskan, tentang berbagai program unggulan yang ditawarkan. Selain gadai, Pegadaian kini menyediakan layanan investasi dan pinjaman, termasuk untuk keperluan umrah, haji dan cicilan kendaraan. Nasabah dapat menjaminkan emas, dengan ketentuan khusus, dan barang gadai akan dikembalikan setelah pelunasan.

Menurut ia, Pegadaian juga menawarkan produk tabungan emas dan pinjaman bagi UMKM melalui program KUR, dengan bunga rendah dan proses pengajuan yang cepat. Layanan ini meliputi gadai BPKB kendaraan dan sertifikat tanah, dengan syarat tertentu untuk pencairan.

Karina menekankan pentingnya pelayanan cepat, dengan transaksi harian mencapai lebih dari 100 orang. Selain itu, Pegadaian memperkenalkan aplikasi digital yang memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi tanpa harus datang ke lokasi.

Dengan berbagai layanan ini, Pegadaian berupaya memenuhi kebutuhan nasabah secara optimal, menjadikannya sebagai solusi finansial yang andal di tengah dinamika ekonomi saat ini.

Previous article
Next article
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments