Google search engine
HomeEkonomiKunjungi Pengrajin Jamur dan Gula Aren, Camat Pamarayan dan Kades Binong Dampingi...

Kunjungi Pengrajin Jamur dan Gula Aren, Camat Pamarayan dan Kades Binong Dampingi Tim Riset Jakarta

Reportase : Nono.

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman

SERANG – Kabarexpose.com |

Camat Pamarayan, Siti Komariah, SH.,M,Si bersama Kepala Desa Binong, Iyat Suryati, mendampingi Tim Riset dari Jakarta. Kedatangan Tim Riset itu dalam rangka kunjungan ke-pengrajin jamur dan gula aren yang berada di wilayah Pemerintah Desa Binong dan Desa Pudar Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Banten, pada Selasa (10/9/2024).

Kepala Desa Binong, Iyat Suryati,
melalui pesan WhatsApp (WA), kepada awak media, membenarkan hari ini Selasa (10/9/2024), tengah ada kunjungan Tim Peneliti dari Jakarta terkait aktifitas para pengrajin jamur dan gula aren di desanya. “Saya ikut mendampingi Ibu Camat Pamarayan,” katanya.

Hal senada disampaikan Kepala Desa Pudar, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Bahrudin, kepada awak media, bahwa Tim Peneliti dari Jakarta menyambangi langsung ke salah satu warganya yaitu pengrajin gula aren yang ada di Desa Pudar.

“Saya berharap ada bantuan dari instansi terkait untuk para pelaku pengrajin gula aren. Karena dalam pengerjaannya masih dilakukan secara tradisional. Setidaknya kalau ada bantuan modal, maka bisa meringankan para pelaku usaha tradisional dan disesuaikan dengan kebutuhan pengrajin tersebut,” pungkas Bahrudin

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments