Google search engine
HomePolitikPasca Terpilih Wakil Ketua II DPRD Kota Cilegon, Masduki Gelar Tasyakuran 

Pasca Terpilih Wakil Ketua II DPRD Kota Cilegon, Masduki Gelar Tasyakuran 

Reportase : Babay Suiah.                                Pemimpin Redaksi : Hairuzaman.

CILEGON – Kabarexpose.com |

Anggota Legislatif Kota Cilegon,  H. Masduki, menggelar acara tasyakuran atas terpilihnya kembali selama dua periode. Masduki mengantongi rekomendasi dari DPD Partai PAN Kota Cilegon berdasarkan hasil rapat secara konstitusi ditunjuk menjadi Wakil Ketua II DPRD Kota Cilegonx pada Minggu (8/9/2024) di kediamannya.

Menurut Masduki, pihaknya merasa bersyukur kepada Allah SWT dan seraya berdo’a dengan membaca surat Yasin serta memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu.

Masih lanjut Masduki, pihaknya juga mengundang Ketua DPD Partai PAN Kota Cilegon, Alawi Mahmud selalu calon Wakil Walikota Cilegon, mengundang tim sukses Dap Ciwandan dan Citangkil, 6 orang yang terpilih menjadi anggota DPRD Kota Cilegon dari Partai PAN.

Masduki mengungkapkan, terkait dengan target kemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Helldy -Alawi dalam bursa Pilkada 2024 ini kami targetkan meeaup sebesar 80 persen suara.

Ketua DPD Partai PAN Kota Cilegon, Alawi Mahmud, kepada awak media menjelaskan, pihaknya merasa bersyukur karena Partai PAN Kota Cilegon mempunyai 6 anggota wakil rakyat atau memiliki 6 kursi di DPRD Kota Cilegon.

Alawi menuturkan, hasil musyawarah khusus Partai PAN Kota Cilegon, terkait jabatan legislatif secara konstitusional dari 6 Anggota DPRD, H. Masduki direkomendasikan dari DPD Partai PAN Kota Cilegon menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon, A. Hafid menjabat di Komisi I, Hasbudi Sitorus menjabat Ketua Fraksi PAN, H. Rahmatulloh menjabat di Komisi III. Ke enam Anggota DPRD dari PAN Kota Cilegon sudah kami berikan rekomendasi atau surat keputusan hasil rapat khusus.

Menyingung program KCS yang digulirkan oleh pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon. Helldy-Alawi terkait  pinjaman sebesar Rp.25 juta tanpa bunga sudah berjalan di setiap pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan masyarakat Kota Cilegon.

“Kami berharap kepada dewan yang terpilih menjadi anggota DPRD Kota Cilegon, agar lebih fokus menyampaikan aspirasi masyarakat Cilegon dengan kinerja yang amanah sesuai visi Partai PAN,” tegas Alawi.

Masduki menambahkan, terkait tugas Wakil Ketua DPRD kita adakan rapat koordinasi bersama partai lain dan rapat khusus. Tujuan rapat tersebut agar semua komisi masing-masing partai berjalan dan bekerja sesuai Tupoksinya untuk merancang APBD Kota Cilegon. Hal ini supaya cepat menyusun Peraturan Daerah (Perda) dan menyampaikan aspirasi masyarakat Cilegon

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments