Google search engine
HomePolitikDede Rohana Dilantik Jadi Wakil Rakyat Banten, Bertekad  Kawal Aspirasi Masyarakat

Dede Rohana Dilantik Jadi Wakil Rakyat Banten, Bertekad  Kawal Aspirasi Masyarakat

Reportase : Babay Suiah.

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman

Kota Serang – Kabarexpose.com |

Dede Rohana Putra resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Banten, untuk yang ke dua kalinya di gedung DPRD Provinsi Banten KP3B, Curug Kota Serang, pada Senin (2/9//2024).

Dede menyatakan, setelah menghadiri adik kandungnya dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Serang, ia mengatakan, dirinya  menjadi Anggota DPRD Provinsi Banten dari Dapil Kota Cilegon, akan mengawal aspirasi masyarakat Kota Cilegon yang nyata .

Dede terjun di dunia politik sebagai Anggota DPRD Provinsi Banten sudah dua periode. Ia juga yang sempat meramaikan bursa calon Walikota Cilegon di Pilkada 2024. Kendati kandas di tengah jalan. Dengan mewarnai, akan tetapi Dede menyerahkan dukungan suaranya ke paslon Helldy -Alawi untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Cilegon periode 2024-2029.

Dede tetap komitmen dengan aturan partai politik Partai Amanat Nasional ( PAN) untuk mendukung Helldy-Alawi menjadi calon Walikota Cilegon dan Wakil Walikota Cilegon di Pilkada 2024-2029.

“Setelah saya menjadi Anggota DPRD Provinsi Banten dua periode ini akan menjalankan tugas pokok untuk mengawal program kerja dan aspirasi masyarakat Banten, terutama Kota Cilegon,” tandasnya

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments