Google search engine
HomeDemokrasiPelantikan DPRD Banten 2024/2029 Berjalan Lancar Berkat Dukungan Semua Pihak

Pelantikan DPRD Banten 2024/2029 Berjalan Lancar Berkat Dukungan Semua Pihak

Reportase: Yuyi Rohmatunisa

Pemimpin Redaksi: Hairuzaman

SERANG —  KABAREXPOSE.COM | 

Pelantikan Anggota DPRD Provinsi Banten untuk periode 2024/2029, berlangsung dengan sukses dan lancar. Kepala Bagian Aspirasi dan Humas DPRD Provinsi Banten, Subhan Setiabudi G, SE, M.Si, mengungkapkan, rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam acara tersebut, pada Senin (2/9/2024).

Dalam pernyataannya, Subhan menekankan pentingnya dukungan dari berbagai elemen masyarakat dan instansi vertikal. “Alhamdulillah, acara ini tidak hanya berkat panitia. Akan tetapi juga dukungan dari Kapolda, Dishub dan semua elemen masyarakat. Ini bukan hanya kerja dari Sekretariat DPRD saja, melainkan hasil kerjasama dari berbagai unsur terkait,” ujarnya.

Menurut ia, acara pelantikan dihadiri oleh berbagai tamu penting, termasuk mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, mantan Ketua DPRD, anggota DPR RI Dapil Banten, Ketua DPD, partai politik, Forkopimda, tokoh masyarakat, serta keluarga anggota DPRD terpilih. Kementerian Dalam Negeri juga diundang, kendati sambutan dari kementerian tersebut dibacakan oleh Pj Gubernur Banten.

Subhan menuturkan, kendati pelantikan berjalan lancar, ada catatan bahwa salah satu anggota dewan terpilih, Ade Sumardi, tidak dapat hadir. Menurut SK Kemendagri, nama Ade Sumardi tercantum. Karena beliau mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Banten dan mungkin akan mengikuti proses Pergantian Antar Waktu (PAW) untuk mengisi pos tersebut di kemudian hari.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments