Google search engine
HomeKesehatanAndra Soni dan Dimyati Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Banten

Andra Soni dan Dimyati Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Banten

Reportase: Yuyi Rohmatunisa.

Pemimpin Redaksi: Hairuzaman.

SERANG — KABAREXPOSE.COM |

Calon Gubernur Provinsi Banten, Andra Soni, bersama Calon Wakil Gubernur Banten,  Dr. H. Raden Achmad Dimyati Natakusumah, pada Minggu (1/9/2024), menjalani pemeriksaan kesehatan di Gedung Garuda RSUD Provinsi Banten.

Dalam keterangannya, Andra Soni menyatakan, kesiapannya untuk mengikuti semua tahapan tes kesehatan yang diperlukan dan menggarisbawahi pentingnya kesehatan dalam proses pencalonan. “Sehat itu penting, kita tidak bisa berbuat apa-apa kalau tidak sehat,” ujarnya.

Andra Soni menandaskan, komitmennya untuk mengundurkan diri dari jabatannya jauh sebelum masa pendaftaran calon, sesuai dengan peraturan KPU yang mengatur bahwa calon tidak boleh dilantik jika masih menjabat.

Lebih jauh, Ia menjelaskan, hasil pemeriksaan medis adalah informasi pribadi yang harus disampaikan kepada KPU Provinsi Banten dan akan mengikuti aturan yang ada terkait keterbukaan hasil tes.

Sementara itu, Dimyati Natakusumah, dirinya mengapresiasi fasilitas dan peralatan medis di RSUD Banten. Termasuk CT scan dan alat-alat canggih lainnya. Ia berharap rumah sakit ini akan terus berkembang menjadi pusat pelayanan kesehatan unggul dan bersaing dengan rumah sakit lainnya.

Kedua calon tampak begitu optimis dan berharap proses pemeriksaan kesehatan ini dapat berjalan dengan lancar.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments