Google search engine
HomePolitikSenam Sehat Bahagia Bersama Ratu Zakiyah dan Najib Hamas di Lapangan Masigit

Senam Sehat Bahagia Bersama Ratu Zakiyah dan Najib Hamas di Lapangan Masigit

Reportase : Yuyi Rohmatunisa

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman.

SERANG — Kabarexposr.com |

Pada Sabtu pagi, 31 Agustus 2024, Lapangan Masigit Baru, Desa Lebak Wana, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, menjadi lokasi acara “Senam Sehat Bahagia, Sehat Raganya, Bahagia Jiwanya.” Acara yang dimulai pukul 06.30 WIB ini dihadiri oleh  Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten, H. Mansur Barmawi, SP, MM.

Dalam kesempatan tersebut, H. Mansur Barmawi mengungkapkan, dukungannya terhadap pasangan calon pada Pilkada 2024. Untuk posisi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang, telah dideklarasikan pasangan Ratu Rachmatu Zakiyah dan Najib Hamas. Sementara itu, untuk posisi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten, dideklarasikan Andra Soni dan H. Dimyati Natakusumah.

H. Mansur Barmawi mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon tersebut. Ia menekankan pentingnya dukungan masyarakat untuk perubahan dan perbaikan di Kabupaten Serang dan Provinsi Banten. “Acara ini merupakan bentuk silaturahmi dan ajakan kepada masyarakat di Kecamatan Kramatwatu untuk mendukung pasangan calon kami,” ujarnya.

Selain di Kramatwatu, kegiatan serupa juga berlangsung di Kecamatan Waringin Kurung – Taman Krakatau. Acara ini diadakan secara sederhana dengan dukungan dari kader, bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan menyapa masyarakat sekitar.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments