Google search engine
HomeDinamikaPemerintah Desa Rancamulya Gelar Karnaval dan Door Prize

Pemerintah Desa Rancamulya Gelar Karnaval dan Door Prize

Reportase : A. Abdurrochim S. / Yani Sumiati.

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman.

BANDUNG – Harianexpose.com |

Puncak kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79, di Desa Rancamulya, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, menyelenggarakan pembagian door prize dan hadiah. Kegiatan itu dilaksanakan di GOR Futsal Mengger, pada Sabtu (31/08/2024).

Kegiatan itu berupa lomba Musabakoh Tilawatil Qur’an (MTQ), penampilan yang terunik dan menarik serta arak-arakan maupun karnaval seperti yang dilakukan RW.06 Mengger yaitu penampilan bendera merah putih terpanjang sekitar 50 meter yang di arak menuju lokasi penilaian .

Ada pula hiburan seperti penampilan lomba senam Bedas dilanjutkan dengan tarian tradisional seperti, jaipongan dan pencak silat. Kemudian dilanjutkan kegiatan door prize sekaligus pembagian puluhan hadiah menarik seperti, TV, kulkas, payung, setrika, kipas angin dan hadian lainnya.

Di hari puncak kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79, hadir Kepala Desa Rancamulya, Budi Sudrajat beserta istri, serta seluruh jajaran perangkat desa dan staf, Ketua BPD, unsur TNI dan Polri, Karang Taruna, LPMD, Tim PKK dan kader Posyandu. Tampak hadir pula Ketua RW/RT, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tamu undangan lainnya serta seluruh masyarakat Desa Rancamulya ,

Dengan semangat yang tinggi dan penuh antusias. Sehingga acara tersebut bisa terselenggara dengan lancar serta berkat kerja sama yang baik antara pihak lainnya. Termasuk para staf, lembaga desa dan masyarakat Rancamulya. Acara berlangsung tertib, aman dan sukses tanpa ekses.jelaa Kades Rancamulya, Budi Sudrajat..

Sementara itu, Ketua Tim PKK Desa Rancamulya saat dihubungi wartawan, usai kegiatan, mengatakan, Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 dengan penuh semangat dan meriah. Hal itu herkat bantuan dari semua pihak  Semoga ke depannya lebih semarak dan meriah lagi.

Hal serupa juga dikatakan Kasipem Desa Rancamulya, Budiman dan Rian selaku Ketua Pelaksana HUT Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024. “Semoga ke depannya menjadi sebuah kebanggaan masyarakat Desa Rancamulya. Karena di tahun 2024 ini antusiasme masyarakat lebih semangat,” katanya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments