Google search engine
HomeMusicMilad Ke-7 DPC Forsa Pandeglang Gelar Lomba Menyanyi Karya Rhoma dan Soneta

Milad Ke-7 DPC Forsa Pandeglang Gelar Lomba Menyanyi Karya Rhoma dan Soneta

Reportase : Sukri.

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman.

PANDEGLANG – Kabarexpose.com |

DPC Forsa Kabupaten Pandeglang, Banten, menggelar acara Milad yang ke-7 dengan mengadakan kegiatan Lomba Menyanyi lagu-lagu karya sang Maestro Rhoma Irama dan Soneta. Kegiatan itu  bertempat di Cafe Saung Kopi 21 Panimbang.

Tampak hadir pada acara tersebut Ketua DPW Forsa Provinsi Banten, Ican beserta jajaran pengurus, Ketua Forgana Banten beserta jajaran serta seluruh pengurus DPC Forsa Kabupaten Pandeglang.

Event ini digelar selain dalam rangka memeriahkan Milad DPC Forsa Kabupaten Pandeglang, namun juga sebagai ajang seleksi penyanyi pendatang anyar yang akan diikutsertakan dalam event Forsa Idol yang akan dilaksanakan pada Oktober 2024 mendatang.

Dimana peserta yang keluar sebagai juara mempunyai kesempatan untuk duet dengan sang idola Rhoma Irama di event Kopdarnas pada Desember 2024 mendatang.

Dalam kesempatan itu, Ketua Dewan Pembina DPC Forsa Kabupaten Pandeglang, Eka Supriatna, mengapresiasi kerja keras dan kerja cerdas seluruh jajaran DPC Forsa Kabupaten Pandeglang, atas kinerja selama ini. Sehingga mampu melaksanakan agenda organisasi dengan baik dan terukur.

Sementara itu, Ketua DPC Forsa Kabupaten Pandeglang, Rofi Abu Fakih, menyampaikan banyak terima kasih kepada jajaran pengurus atas kerjasama dab soliditasnya. Sehingga kegiatan apapun bisa berjalan dengan baik.

Menurut Rofi, eksistensi Forsa harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan seluruh fans wajib melestarikan karya-karya bang haji Rhoma Irama

Hal senada dikatakan Ketua DPW Forsa Provinsi Banten, Ican, yang menyambut baik kegiatan milad dan lomba ini. Ia berharap untuk ke depan kegiatannya lebih meriah dan lebih menyala lagi sesuai jargon DPC Forsa Kabupaten Pandeglang.. “Menyala Forsaku”.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments