Google search engine
HomePendidikanKampus UPI Serang Fokus pada Pendidikan dan Sinergi dengan Pemprov Banten

Kampus UPI Serang Fokus pada Pendidikan dan Sinergi dengan Pemprov Banten

Reportase : Yuyi Rahmatunisa.

Editor : Hairuzaman

Kota Serang – Kabarexpose.com |

Direktur UPI Kampus Serang, Dr. Supriadi, M.Pd, mengumumkan pelaksanaan Masa Orientasi Kampus dan Kuliah Umum (MOKA-KU) di UPI Kampus Serang yang berlangsung dari 26 hingga 28 Agustus 2024. Mengusung tema “Menciptakan Budaya Baru Melalui Pendidikan Fondasi Untuk Masa Depan Yang Berkelanjutan,” acara ini bertujuan memperkenalkan kampus kepada 525 mahasiswa baru.

UPI Kampus Serang, imbuh dia, yang terletak di Ciracas – Serang, menawarkan lima program studi sarjana dan satu program pascasarjana, serta memiliki 53 dosen, termasuk profesor dan doktoral yang sedang melanjutkan studi S3 di UI, UGM, dan UNJ.

Kampus ini menonjol dalam bidang pendidikan .Dengan lulusan yang banyak diterima sebagai ASN dan pimpinan di instansi pemerintah. Program unggulan dalam pendidikan dan Kemaritimam diharapkan dapat bersinergi dengan pemerintah Provinsi Banten.

Selain itu, kata Supriadi, UPI Kampus Serang melaksanakan program MBKM, memberikan mahasiswa kesempatan mendapatkan pengalaman belajar praktis. Dengan fasilitas Sistem Pembelajaran Online Terpadu (SPOT) dan berbagai sistem digital, kampus ini memfasilitasi pembelajaran modern yang fleksibel.

Di era digital, UPI Kampus Serang terus berupaya memajukan pendidikan dan mengembangkan potensi mahasiswa untuk karier dan kewirausahaan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments