Google search engine
HomeDinamikaSinergi RT dan Warga Ikut Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-79

Sinergi RT dan Warga Ikut Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-79

Reportase : Roni

Editor : Hairuzaman

SERANG – Kabarexpose.com |

Warga Kampung Ranca Dadap,RT 013/005,Desa Dahu,Kecamatan Cikeusal,Kabupaten Serang,Provinsi Banten.Meriakan HUT Kemerdekaan RI,yang Ke-79,Tahun 2024,pada Sabtu.(17/8/2024).

Menurut salah satu warga,Nana.s,saya bersama warga yang lainnya,di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 ditahun 2024.Menjadi mement untuk lebih menjalin rasa persatuan dan kesatuan menjaga sinergititas antar Pemerintahan Desa Dahu dan masyarakat.

Hal senada disampaikan Ketua RT,014,saya dan warga merasa bangga dengan ikut berpartisipasi memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79,seperti,ikut carnaval dan kegiatan yang lainnya,”ujar Wahyudin.

Wahyudin menambahkan,untuk kegiatan saya dan warga,bukan untuk kegiatan HUt,RI saja,dikegiatan yang lainnyanya-pun kami selalu bersinergi dengan pemerintahan Desa.Dengan adanya momen ini,saya sangat mengapresiasi dengan kegiatan warga dengan cara swadaya untuk bahu membahu terselenggaranya acara ini,Alhamdulillah acara berjalan aman,lancar dan sukses,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments