Google search engine
HomeDinamikaHUT RI Ke-79, Forum Ormas Bersatu Pamarayan (Akan) Gelar Istighosah Kebangsaan

HUT RI Ke-79, Forum Ormas Bersatu Pamarayan (Akan) Gelar Istighosah Kebangsaan

Reportase : Nono / Roni.

Editor : Hairuzaman.

SERANG – Kabarexpose.com |

Forum Ormas Bersatu Pamarayan, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Banten, menggelar acara rapat koordinasi terkait kegiatan Istiqhosah Kebangsaan. Hal itu dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-79. Rapat koordinasi itu bertempat di Kantor Marcab Pamarayan, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.pada Jum’at (2/8/2024).

Tampak hadir dalam acara rapat koordinasi tersebut dari masing-masing Ketua Ormas se-Pamarayan, Ketua Pemuda Pancasila, Kholik, Marcab KKPMP, Agus Rohman, Badak Banten, Dede Sastra Wacana, Satria Buana Ade Mukhtar,.Ormas LMP, Sutisna, Perwakilan Ormas BPPKB, JBB, GAIB 212, Lakbas, Grif dan PBNI serta perwakilan dari Media Onlibe Harianexpose yang berada di wilayah Kecamatan Pamarayan.

Ketua Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Pamarayan, Kholik, dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Ketua Ormas dan perwakilan Ketua Ormas Pamarayan dari Media Online Harianexpose yang berada di wilayah Kecamatan Pamarayan.

Menurut Kholik, dalam rangka ikut serta mensukseskan dan memeriahkan acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Forum Ormas Bersatu Pamarayan akan siap bersinergi.untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Pamaryan.

Masih kata Kholik, seluruh Ormas se-Kecamatan Pamarayan, dalam hal keamanan dan ketertiban di setiap acara nanti menjelang Istighosah Kebangsaan dan Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia akan terlibat langsung dalam acara tersebut. Acaranya akan dipusatkan nanti di alun-alun Pamarayan.

Lanjut Kholik, terkait acara tersebut Forum Ormas Pamarayan, akan berusaha untuk menggali potensi dari para pelaku usaha dan termasuk perusahaan yang ada di Kecamatan Pamarayan agar ikut serta berkontribusi demi mensukseskan acara tersebut.

Menurut ia, hal ini sudah menjadi kesepakatan kita bersama antara Forum Ormas Bersatu Pamarayan. Baik itu dengan Muspika Kecamatan Pamarayan, MUI dan para tokoh masyarakat Pamarayan. Sebagai langkah awal untuk ikut mengawal proses pembangunan Masjid Agung di Pamarayan.

Selanjutnya, imbuh Kholik lagi, untuk pembangunan alun-alun di Pamarayan.pun-akan kita kawal dari Forum Ormas dan didampingi dari media. Kendati sampai saat ini belum ada koordinasi dari pihak yang ditunjuk oleh pemerintah untuk melaksanakan proyek pembangunan alun-alun tersebut,” beber Kholik

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments