Google search engine
HomeKesehatanBabinsa Koramil 0602-16 Ciruas dan Bidan Desa Kolaborasi Cegah Stunting

Babinsa Koramil 0602-16 Ciruas dan Bidan Desa Kolaborasi Cegah Stunting

Reportase : Aliudin.

Editor : Hairuzaman.

SERANG – Kabarexpose.com |

Kopral Satu (Koptu) Jeck Renol dari Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-16 Ciruas Kodim 0602/Serang, bersama dengan Bidan Desa Marni dan timnya, telah melaksanakan kegiatan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada 45 anak balita, bertempat di Kampung Jambualas, Desa Bumijaya, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, pada Kamis (18/07/2024)

Koptu Jeck Renol menyampaikan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya mendukung pemerintah daerah, dalam meningkatkan status gizi anak balita dan mencegah stunting, yang saat ini sedang menjadi perhatian serius pemerintah.

Ia menjelaskan, semua adalah arahan dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi, kepada Komandan Koramil (Danramil) Kapten Inf Afendi, yang secara serius dilakukan Babinsa.

Koptu Jeck Renol bersama Bidan Desa Marni menegaskan, komitmen mereka dalam mendukung kesejahteraan masyarakat, khususnya di wilayah tempat tugas mereka.

Ia berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif, dalam meningkatkan kesehatan anak-anak balita. Kolaborasi antara TNI AD dan tenaga kesehatan, seperti Bidan Desa Marni sangat penting, untuk mencapai tujuan bersama ini.”

“Kegiatan ini merupakan kerja nyata dari sinergitas, antara TNI AD dan masyarakat. Dalam upaya mencapai pembangunan, yang berkelanjutan di bidang kesehatan. Sesuai dengan visi Kodim 0602/Serang, untuk memberdayakan potensi lokal, guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments