Google search engine
HomePendidikanMTs Al-Marwah Desa Sukasari Gelar Pelepasan dan Reward Teacher of The Year

MTs Al-Marwah Desa Sukasari Gelar Pelepasan dan Reward Teacher of The Year

Reportase : A.Abdurrochim S. / Yani Sumiati.

Editor : Hairuzaman.

BANDUNG – Kabarexpose.com |

Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al- Marwah Desa Sukasari, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, melaksanakan kegiatan pelepasan siswa  kelas IX, sebanyak 200 orang. Sekaligus reward untuk the best teacher of the year, Kemudian lulusan terbaik dan siswa teraktif. Kegiatan itu digelar di halaman MTs Al-Marwah. belum lama ini.

Tepatnya pada puncak kegiatan pelepasan siswa kelas IX tahun ajaran 2024 , sebanyak 200 peserta. Sekaligus pemberian penghargaan kepada lulusan terbaik dan guru terbaik dalam program teacher award .

Selanjutnya sebagai salah satu guru terbaik, yang telah di sepakati bersama dan hasil pengkajian sebagai yang terbaik, bidang mengajar attitude kudwah (panutan para siswa dan guru) .administrasi dan mengajar .

Adapun hasil seleksi dan pengamatan para dewan guru, sebagai guru terbaik adalah atas nama Ihsan SPd, termasuk siswa terbaik sebagai lulusan terbaik ,yang mendaoatkan skor nilai tertinggi diraih atas nama Erlangga.

Hal itu dikatakan Kepala MTs Al-Marwah, Ustadz Ayi, saat dikonfirmasi jurnalis, melalui.pesan WhatsApp (WA). Ia mengungkapkan, dalam setiap kesempatan teruslah belajar dan mengamalkan ilmu. Karena ilmu yang berbuah amal akan menyelamatkan pemilik ilmu. Dimana pun melanjutkan adab harus didahulukan.

Karena orang akan memiliki nilai dari adabnya, pihak sekolah bahkan termasuk para guru terkait akhlak dan adab ,berharap harus di utamakan karena ilmu tanpa adab, makka tunggulah kehancuran sudah di depan mata.

Selanjutnya Ustadz Ayi mengimbau kepada para lulusan dan para siswa MTs Al-Marwah, Shalat dan ngaji harus tetap menjadi ciri kendati melanjutkan ke sekolah umum sekalipun’.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments