Google search engine
HomeEkonomiPemerintah Kecamatan Petir Salurkan Bantuan Bagi Lansia di Desa Seuat

Pemerintah Kecamatan Petir Salurkan Bantuan Bagi Lansia di Desa Seuat

Reportase : Tatta Yongky.

Editor : Hairuzaman.

SERANG – Kabarexpose.com |

Pemerintah Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, mengadakan kegiatan penyaluran bantuan program bagi masyarakat Lanjut Usia (Lansia) di Kampung Sabrang, Desa Seuat. Pemberian bantuan itu diberikan langsung oleh Sekretaris Kecamatan.Petir, Kabupaten Serang, Iing Mulyana, didampingi Kasie Kesos Kecamatan Petir, Hj. Nina, Marina, bersama Forum Sekretaris Desa.Seuat, Kecamatan Petir, Opik, pada Jum’at (5/7/2024).

Sekretaris Kecamatan Petir, Iing Mulyana, kepada wartawan, mengungkapkan, program ini terlaksana atas kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Serang. kepada masyarakat Lanjut Usia.(Lansia) terutama yang ada di wilayah Kecamatan Petir, Kabupaten Serang.

Ketika menyambangi salah seorang warga Kampung Sabrang, Desa Seuat, Sekretaris Kecamatan Petir, Iing Mulyana, menyerahkan secara langsung bantuan tersebut kepada warga Lansia, Rukmah, di kediamannya di Kampung Sabrang, pada Jum’at (5/7/2024).

Sementara itu, warga Lansia penerima bantuan Kampung Sabrang, Desa Seuat, Rukmah, tampak terharu dan merasa senang ketika menerima bantuan dari Pemerintah Kabupaten Serang tersebut.

“Saya sangat bersyukur dan sekaligus berterima.kasih atas kepedulian. Pemerintah Kabupaten Serang, khususnya. kepada ibu Bupati.Serang, Hj. Ratu Tatu Chasanah, yang telah memberikan bantuan ini. Semoga ibu Bupati Serang selalu sehat, panjang umur.dan sukses,” tutur Rukmah, dengan mata berkaca-kaca.

Sekretaris Kecamatan Petir, Iing Mukyana, mengatakan, pemberian bantuan ini sesuai dengan instruksi dan arahan Bupati Serang, Hj. Ratu Tatu Chasanah. “Saya berharap dengan adanya bantuan ini warga yang menerima bisa menggunakan sesuai kebutuhan.

Kasie Kesos Kecamatan Petir, Hj. Nina Marina, menjelaskan, sudah menjadi tugas dan kewajiban saya selaku Kasie Kesos Kecamatan Petir untuk memberikan dan menyalurkan bantuan bagi warga Lansia. Hal itu sesuai dengan fungsi tugas yang diberikan ibu Bupati Serang.

Forum Sekretaris Desa Seuat, Opik, menmabahkan, pihaknya merasa bersyukur pelaksanaan penyaluran bantuan bagi warga Lansia tersebut berjalan dengan lancar dan tepat sasaran. “Semoga apa yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Serang bisa dimanfaatkan dengan baik oleh warga.penerima. bantuan,” bebernya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments