Google search engine
HomeBerita DaerahKades Cirumpak Bersama Koperas Syariah BMI Bedah Rumah Ibu Juni.

Kades Cirumpak Bersama Koperas Syariah BMI Bedah Rumah Ibu Juni.

Kabar Ekpos com Tangerang – Pemerintah Desa (Pemdes) Cirumpak, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang mendapatkan bantuan pembangunan hibah rumah siap huni (Gratis) dari Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia (BMI). Peletakan batu pertama langsung oleh Kepala Desa Cirumpak H Ridwan pada Kamis (27/06/2024).

Kepala Desa Cirumpak, H Ridwan mengatakan, peletakan bedah rumah ini adalah untuk meningkatkan kesejahtraan tarap hidup masyarakat dari tidak layak menjadi layak huni.
“Alhamdulillah bantuan bedah rumah siap huni secara gratis ini dari koperasi syariah benteng mikro indonesia. Ini hasil kerjasama Pemdes Cirumpak dengan pihak koperasi,” ucap H. Ridwan Kades Cirumpak.
“Saya berharap melalui kegiatan ini bisa menjadi rangsangan bagi pihak lainnya untuk turut berkontribusi nyata sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama” Kades

H. Ridwan juga mengucapkan terima kasih atas segala upaya Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia Kabupaten Tangerang atas program penyerahan rumah layak huni kepada anggota Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia ini dapat terus terlaksana dengan baik.
Selain itu, dirinya juga akan melanjutkan program pembangunan seperti bedah rumah dengan melalui anggaran dana desa, program gebrag pakumis, BSPS, dan lainnya. Dia menambahakan, selain pembangunan dirinya juga akan meningkatkan program pemberdayaan untuk masyarakat.

Sementara itu, Ibu Juni Keluarga penerima bantuan bedah Rumah Warga Kp cirumpak RT 07/02, Desa Cirumpak mengucapkan terima kasih kepada kepala desa Cirumpak dan koperasi syariah benteng mikro indonesia yang telah menganggarkan untuk bantuan bedah rumah secara gratis.
“Adanya bantuan ini rumah kami menjadi layak huni,” tandasnya. (Santi)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments