Google search engine
HomeBerita DaerahHarlah PM Angkatan Darat Yang Ke 78.SubDenPom III/4-lebak Berikan Santunan.

Harlah PM Angkatan Darat Yang Ke 78.SubDenPom III/4-lebak Berikan Santunan.

Harlah PM Angkatan Darat Yang Ke 78, SubDenPom III/4-1 Lebak Berikan Santunan

Sub Detasemen Polisi Militer (SubDenPom) III/4-1 Lebak melakukan Jumat berkah dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan memberikan ratusan nasi bungkus ayam geprek kepada, tukang becak, pemulung, dan pengemis, pada Jumat, 21 Juni 2024.

DanSubDenPom III/4-1 Lebak, Letnan satu (Letu), Eman, S. I. P., menyampaikan, SubDenPom Lebak melakukan amal bhakti Jumat berkah sekaligus memperingati Hari Lahir (Harlah) Polisi Militer Angkatan Darat yang ke-78.

“Bertepatan dengan Harlah PM Angkatan Darat, kami SubDenPom Lebak melakukan Jumat berkah dan memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu,” ucapnya.

Dalam pelaksanaan pemberian santunan dan nasi bungkus ayam geprek ini, SubDenPom Lebak didukung oleh Yani, pemilik Rumah makan ayam geprek Juara.

“Terlaksananya acara ini, berkat kerjasama SubDenPom Lebak dengan Ibu Yani, pemilik rumah makan ayam geprek Juara,” terangnya.

Selain itu, lanjut DanSubDenPom Lebak, Pimpinan juga menganjurkan agar saling berbagi satu sama lainnya.

“Maka dari itu, SubDenPom Lebak mengadakan amal bhakti disetiap Hari Jumat atau Jumat berkah,” katanya.

DanSubDenPom Lebak berharap, selain dari Rumah makan ayam geprek selaku dermawan yang mendukung acara Jumat berkah, mudah-mudahan ada Dermawan lainnya yang akan memberikan sebagian hartanya untuk disalurkan kepada orang yang membutukan melalui SubDenPom Lebak.

“Jika ada Dermawan lainnya yang mau bekerjasama dengan SubDenPom Lebak, kami siap untuk mendistribusikannya,” pungkasnya.

Otang

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments