Google search engine
HomeBerita DaerahMeningkatkan Ekonomi Warga Balaraja, Pemerintah Siapkan Kios UMKM

Meningkatkan Ekonomi Warga Balaraja, Pemerintah Siapkan Kios UMKM

 

Tangerang, kabarexpose.com. Dalam upaya peningkatan ekonomi masyarakat, pemerintah sediakan kios UMKM bagi warga agar makanan daerah dapat di jajakan dan di perkenalkan ke publik, sehingga minat pasar menjadi meningkat, serta secara otomatis produk lokal dapat berkembang dan lapangan usaha masyarakat menjadi terbuka.

Pembangunan kios UMKM berjumlah 11 (sebelas) lokal dan di bangun dan di kerjakan oleh Pemerintah Daerah kabupaten Tangerang melalui Dinas Tata Ruang dan Bangunan (DTRB) kabupaten Tangerang yang bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Desa Talaga Sari, kecamatan Balaraja, Senin 10 Juni 2024.

Kegiatan tersebut di apresiasi oleh ketua Media Center Balaraja (MCB) Dewa Rey, karena dalam proses pembangunan seluruh pekerja mengikuti aturan yang ada.

“Saya apresiasi pembangunan tersebut karena secara kasat mata sudah mengikuti aturan, seperti yang baru- baru ini banyak pemberitaan dalam prihal tidak ada papan informasi, pekerja tidak kenakan APD sehingga menjadi sorotan pegiat sosial, sementara pembangunan yang sekarang di laksanakan terlihat rapih sesuai dengan SOP,”ujar Dewa Rey.

Di ketahui kegiatan tersebut berjudul Pembangunan Sarpras dan Penataan Lingkungan RTH Balaraja dengan nilai kontrak Rp.1.445.908.716,97 yang bersumber dari APBD 2024 yang Kerjakan oleh PT. Karya Bahana Gemilang dengan waktu pelaksanaan 120 hari kalender. ( Abh)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments