Google search engine
HomePolitikVoucher Bazar Murah Anggota Perindo Ber-KTA di 16 Warung Binaan

Voucher Bazar Murah Anggota Perindo Ber-KTA di 16 Warung Binaan

Reportase : Yani Sumiati / A. Abdurrochim S.      Editor : Hairuzaman.

Bandung – Kabar Expose.com•

Menjelang masa tenang Calon DPRD Dapil Jabar 2, Partai Perindo, Linda Sukmawati S.Pd, dan Calon DPR-RI Dapil Jabar 2, R. Deden Samsudin Saleh melakukan sosialisasi di Desa Bojong kunci, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (10/2/2024).

Selanjutnya kedua Calon DPR-RI dan DPRD Kabupaten Bandung, itu melaksanakan giat sosialisasi dan edukasi di daerah pemilihannya guna memperkenalkan kepada masyarakat sekitar. Hal itu agar masyarakat memahami dan menyalurkan suara dan hak pilihnyanya tepat sasaran dan tidak termasuk golongan putih (Golput).

Dalam kesempatan itu, Linda Sukmawati ketika dikonfirmasi tim jurnalis Kabarexpose.com, di kediamannya di Kampung Sukamulya Bojong kunci menyatakan, dengan adanya pencalonan secara pribadi adalah sesuai prosedur yang diterapkan di masing-masing Dapil harus ada kaum wanita. Secara kebetulan pribadinya dipinang atau diusung oleh Partai Perindo.satu minggu sebelum tercatat sebagai Daftar Calon Tetap (DCT). Dengan alasan karena kesulitan mencari keterwakilan sebagai seorang wanita .

Terkait pencalonan tersebut adalah hanya semata merupakan amanah. Dimana warga pada umumnya membutuhkan kesejahteraan, sesuai misi Partai Perindo untuk Indonesia sejahtera. Dirinya berharap agar Perindo menang dan memiliki wakil rakyat baik di tingkat kabupaten, kota mauoun provinsi hingga pusat.dan mencapai suara terbanyak,” ujar Linda

Dengan demikian, Linda Sukmawati, berkomitmen akan memperjuangkan dan mensejahterakan masyarakat. Salah satu PR besar khususnya bagi masyarakat Kabupaten Bandung ,pasca badai pandemi Covid-19, masih banyak program yang harus diselesaikan, salah satunya progam pendidikan dan.rutilahu.yang akan kami prioritaskan.

Linda berharap kepada seluruh relawan Perindo agar selalu mengedepankan dan memperkuat tali silaturahmi serta kita bangun soliditas antar relawan. Kami menginginkan partai Perindo. Karena partai baru. Mudah-mudahan mempunyai wacana baru dan wakil rakyat yang serba baru.

Selanjutnya di tempat yang sama, Calon DPR-RI Dapil Jabar 2  R. Deden Samsudin Saleh kepada awak media mengatakan, pribadinya selaku calon DPR-RI yang baru hanya mengacu kepada misi Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yakni ingin mensejahterakan masyarakat Indonesia.

“Dalam kesempatan itu, kedua Caleg tersebut selain bersosialisasi, mereka juga menggelar voucher bazar murah. Anggota Perindo ber- KTA yang di titik beratkan di 16 warung binaan Partai Perindo,” tukas Deden.

Menuryt Deden, uuntuk suara di daerah pemilihan (Dapil) Jabar 2 meliputi, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat. Saya merasa optimis akan mencapai suara yang maksimal. Hal itu sesuai harapan Partai Perindo. Jangan lupa gunakan suara dan datang ke TPS masing-masing.pada Rabu, 14 Februari 2024 untuk menentukan pilihan dan jangan sampai golput.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments