Google search engine
HomePemerintahanKetika Lonceng Program “Kang DS Menyapa ASN” Ditabuh di Bandung

Ketika Lonceng Program “Kang DS Menyapa ASN” Ditabuh di Bandung

BandungKabar Expose.com |

Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bandung, Jawa Barat, meluncurkan program “Kang DS Menyapa ASN”. Kegiatan itu bertempat di Ballroom Hotel Sutan Radja, Soreang, pada Selasa (6/2/2024).

Kegiatan ini berbentuk seminar dengan mengambil tema “Peran dan Fungsi ASN Dalam mewujudkan Visi dan Misi Pemerintahan Ditinjau dari Perspektif Psikologi”, dengan narasumber Bupati Bandung, Dadang Supriatna, Assesor Bidang Pengembangan Aparatur BKD Prviinsi Jawa Barat, Rifta Kavina Sari, dan Wakil Dekan III Fakultas Psikologi UIN Sunan Gunung Jati, H. Ujang Rohman.

Adapun metode kegiatan seminar ini diadakan secara hybrid of line (tatap muka), online (zoom meeting, dan YouTube streaming.

“Peserta untuk tatap muka tercatat sebanyak 450 orang dari unsur Kepala OPD, Pejabat Administrator, Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas serta pejabat lain mewakili perangkat daerah, Sedangkan untuk zoom meeting adalah seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung,” ungkap Kepala BKPSDM Kabupaten Bandung, Ahmad Djohara.

Lebih lanjut, Ahmad Djohara, menyebut program ini dilatar belakangi Bupati Bandung, Dadang Supriatna ingin melakukan komunikasi langsung dua arah dengan ASN, terutama ASN yang jangkauan wilayah jauh di pelosok pedesaan.

Sebenarnya, kata Ahmad Djohara,dari dulu Bupati Bandung, Dadang Supriatna sudah menyapa ASN lewat siraman rohani. Akan tetapi program ini lebih pada komunikasi langsung lewat sesi tanya jawab dalam rangka upaya percepatan perwujudan visi dan misi Kabupaten Bandung.

Ia berharap dengan adanya program “Kang DS Menyapa ASN” ini segala program, informasi menyangkut seluruh pembangunan yang dilakukan Pemkab Bandung, bisa tersampaikan secara luas ke seluruh ASN serta ke berbagai lapisan masyarakat.

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments