Google search engine
HomeSudut PandangJelang Tahun Baru 2024, Cuaca Berawan dengan Badai Petir

Jelang Tahun Baru 2024, Cuaca Berawan dengan Badai Petir

                    Oleh : HAIRUZAMAN.                     (Penulis Buku dan Praktisi Pers)

Memasuki tahun baru 2024, berdasarkan prakiraan cuaca yang dirilis BMKG pada Senin (25/12), menyebutkan pada umumnya cuaca hingga tahun baru 2024 berawan dan disertai dengan badai petir.

Kendati demikian, masyarakat yang akan berlibur tahun baru 2024 agar tetap waspada terhadap kemungkinan cuaca buruk yang bisa mengganggu dan mengancam kenyamanan dan keselanatan dalam liburan tahun baru.

Pemerintah Provinsi Banten pun telah mengingatkan agar masyarakat mewaspadai kemungkinan cuaca buruk pada tahun baru 2024 nanti. Pasalnya, eforia tahun baru saat ini sudah mulai terasa. Biasanya, kawasan wisata pantai menjadi tempat “primadona” masyarakat guna merayakan tahun baru.

Kita pun berharap perayaan tahun baru 2024 nanti tidak akan mengalami kendala. Misalnya kondisi cuaca buruk yang bisa mengganggu para wisatawan yang akan merayakan tahun baru. Sehingga para wisatawan dapat berlibur tahun baru dengan aman dan nyaman.

Sebagaimana prakiraan cuaca yang dirilis oleh BMKG untuk satu pekan ke depan, kondisi cuaca yang berawan dan dengan disertai badai petir itu diharapkan tidak mengganggu bagi para wisatawan yang akan berlibur.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments