Google search engine
HomePolitikHarga Sembako Mahal, Anies : "Kita Berkumpul di Kota Serang Membawa Pesan...

Harga Sembako Mahal, Anies : “Kita Berkumpul di Kota Serang Membawa Pesan Perubahan”

Reportase : Maswi.                                    Editor : Hairuzaman.

KOTA SERANG – Kabarexpose.com —

Kita berkumpul disini bukan lantaran hanya ingin sekedar untuk memenuhi GOR. Kita berkumpul di Kota Serang karena ingin adanya perubahan. Karena kita berkumpul disini membawa pesan untuk seluruh rakyat di Indonesia yakni pesan perubahan.

Hal itu ditegaskan oleh Capres, Anies Rasyid Baswedan, ketika berorasi di GOR Maulana Yusuf Stadion Ciceri Kota Serang, Banten, pada Kamis (21/12/2023). Acara yang dpenuhi oleh lautan manusia itu dihadiri oleh para Pengurus Partai Koalisi Perubahan antara lain, PKS, PKB, Nasdem dan Partai Umat. Selain itu, hadir pula ribuan massa kader partai koalisi perubahan dan para simpatisan.

Sebelumnya, Capres Anies Baswedan sempat berorasi di.Kampus Universitas Bina Bangsa Kota Serang, selama 90 menit. Kemudian dari kampus Universitas Bina Bangsa, Anies bertolak ke GOR Maulana Yusuf Stadion Ciceri Kota Serang.

Dihadapan para pendukungnya, Anies menegaskan, dari Kota Serang kita membawa pesan perubahan unthk Indonesia. Saat ini uang kuliah sangat mahal, tidak ada modal dan cari pekerjaan susah.

“Sekarang ini harga kebutuhan pokok Sembako sangat mahal. Katena itu, harus ada perubahan agar semua itu bisa di atasi,” tandasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments