Google search engine
HomeDinamikaDandim 0602/Serang Ingatkan Anggota Prioritaskan Keselamatan Berlalu Lintas

Dandim 0602/Serang Ingatkan Anggota Prioritaskan Keselamatan Berlalu Lintas

Reporrter : Aliudin.                                            Editor : Hairuzaman.

KOTA SERANG – Kabarexpose.com —

Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang, Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han), menegaskan kepada seluruh anggotanya agar selalu waspada dan berhati-hati, berkendara melaksanakan tugas. Marilah kita semua untuk saling mengingatkan diri kita dan keluarga, untuk tetap mengutamakan keselamatan dalam berlalulintas lintas.

Hal ini diungkapkan oleh Dandim 0602/Serang, ketika bertemu diruang kerjanya, pada saat waktu senggangnya melaksanakan tugas, bertempat di Makodim 0602/Serang Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, pada Senin (13/11/2023).

Letkol Inf Mulyo Junaidi menjelaskan, agar seluruh anggota selalu mengingat, apa yang sudah menjadi pesannya dalam berkendara dijalan raya. Jangan tergesa-gesa saat sedang berkendara, atur dengan baik rencana waktu dalam menjalankan tugasnya setiap hari. Selalu utamakan faktor keselamatan dan tetap waspada, pada saat berada dijalan raya.

“Karena sebagai pejabat Dandim 0602/Serang, kami ingin seluruh anggota yang menggunakan kendaraan dinas maupun pribadi. Meninggalkan keluarga untuk bertugas, maka akan kembali pulang bertemu keluarga, dalam keadaan aman dan selamat,” tukasnya.

Dikatakan, tidak henti-hentinya akan terus mengingatkan tentang hal tersebut, kepada seluruh anggota. Sehingga tidak ada dan tidak akan terjadi, kecelakaan lalulintas yang melibatkan seluruh prajurit dan PNS satuan jajaran Kodim 0602/Serang.

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments