๐™‹๐™ง๐™ค๐™ฎ๐™š๐™  ๐˜ฝ๐™š๐™ฉ๐™ค๐™ฃ๐™ž๐™จ๐™–๐™จ๐™ž ๐˜ฟ๐™š๐™จ๐™– ๐™๐™š๐™ฃ๐™œ๐™ ๐™ช๐™ง๐™–๐™  ๐™ˆ๐™ช๐™ฉ๐™ช ๐˜ฟ๐™ž ๐™๐™–๐™œ๐™ช๐™ ๐™–๐™ฃ.

0
130

๐™๐™ž๐™ง๐™ฉ๐™–๐™ฎ๐™–๐™จ๐™– Kabarexpose.comPemerintah Desa Tengkurak kecamatan tirtayasa melaksanakan pengerjaan betonisasi di kp tengkurak Rt 04/08. yang bersumber dana dari Dana Desa (DD) tahun 2023 yang berjudul Pembangunan Jalan Poros Desa (Betonisasi) dengan nilai anggaran Rp.597.755.000. dengan panjang 400 m. Tinggi 20 Cm. Lebar 4.5 m. ๐˜ฟ๐™š๐™ฃ๐™œ๐™–๐™ฃ ๐™ˆ๐™ช๐™ฉ๐™ช ๐™—๐™š๐™ฉ๐™ค๐™ฃ ๐™† 250 ๐™™๐™–๐™ฃ ๐™Ž๐™ก๐™ช๐™ข๐™ฅ 14 -2 pekerjaan Swakelola diduga dikerjakan dalam kondisi rintik rintik hujan, Jum’at (16 /6 / 2023)

Dalam pantauan Tim awak media dilokasi pekerjaan terpantau pada saat pengerjaan dalam kondisi rintik rintik hujan gerimis.

Pada saat awak media konfirmasi dengan pekerja mengatakan bahwa untuk pegawai dari indramayu dan warga kemiri berjumlah 7 orang pekerja Ungkapnya.

Suryadi selaku kades desa Tengkurak pada saat dikonfirmasi lewat WhastApp belum bisa memberikan jawaban.

Salah satu warga setempat yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan bahwa “Pekerjaan itu swakelola tapi orang pekerjanya bukan orang pribumi trus apa doang arti swakelola itu, dan warga pun merasa kecewa dengan pemerintah desa tengkurak.

Lanjut warga “Dalam pekerjakan ini rapat beton dinamakan bahasa pekerjaan swakelola tapi apa yang ditemukan dilapangan itu tidak ada masyarakat pribumi yang berkerja, orang yang berkerja dari luar seharus dalam pekerjaan swakelola itu tidak boleh lebih 50% dari luar baik pengadaan jasa atau jasanya secara tak sadar ini adalah mal adimistratif sama saja kebohongan publik. Ungkap warga.

(๐™๐™ž๐™ข/DN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here